Medan,Jelajahkepri.com – Wakil Ketua DPRD Sumut ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sumatera Utara di Hotel JW Marriot, Medan, Senin (24/2/2020).

“Dengan ini pimpinan sidang menetapkan H Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut masa bakti 2020-2025”, kata ketua sidang Mustafa M Raja.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPP Golkar yang juga Plt Ketua Golkar Sumut Doli Kurnia Tanjung menyerahkan pataka Partai Golkar kepada pimpinan sidang, untuk diserahkan kepada Ketua Golkar Sumut terpilih Ahmad Yasir Ridho Lubis.

Ketua Golkar Sumut terpilih, Ahmad Yasir Ridho mengatakan, akan segera menyusun formasi kepengurusan DPD Golkar Sumatera Utara. “Saya juga akan langsung bergerak meraih target pada Pilkada 2020, sebagaimana disampaikan DPP, yaitu 60 persen minimal,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, proses pemilihan ini menjadi salah satu modal penting dalam bekerja membesarkan partai Golkar. “Saya mendapat dukungan dari seluruh DPD Golkar yang ada di Kabupaten/Kota di Sumut. Ini bentuk kebersamaan yang sangat penting dalam membesarkan Golkar”, pungkasnya.(IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.